Program Racing SMS Banking Berhadiah Paket Liburan ke Hongkong

Dibaca: 6226 kali  Jumat, 18 Oktober 2019 | 12:21:32 WIB
Program Racing SMS Banking Berhadiah Paket Liburan ke Hongkong
Ket Foto :

PEKANBARU - Telkomsel konsisten mendukung seluruh kegiatan yang meningkatkan pembangunan ekosistem digital, terutama pada kehidupan sehari-hari masyarakat. Bentuk dukungan ini salah satunya ditunjukkan melalui Program Kerja Sama Racing SMS Banking antara Telkomsel dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) dan PT Bank Rakyat Indonesia yang berada di Wilayah Sumatera.

 

"Kerja sama Program Racing SMS Banking yang kami jalin dengan BNI dan BRI ini merupakan bentuk dukungan akan peningkatan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat yang kami harapkan dapat kita sukseskan bersama-sama," ujar General Manager Digital Product Digital Products Sales Sumatera Telkomsel, Yudi Chahyadi Anwar.

 

Ia mengatakan program Racing SMS Banking Telkomsel dengan BNI dan BRI ditujukan bagi para customer service yang berhasil mengajak pelanggan mengaktivasi layanan SMS banking. Customer service dengan aktivasi SMS Banking terbanyak berhak mendapatkan hadiah utama berupa Paket Liburan ke Hongkong.

 

"Tak hanya itu, Telkomsel dan mitra perbankan juga menghadirkan hadiah jutaan saldo LinkAja untuk para customer service dan total hadiah 5 juta rupiah untuk 10 nasabah dengan transaksi tertinggi pada akhir periode," ujarnya.

 

Khusus bagi nasabah BNI tersedia Program Racing SMS Banking dengan berbagai hadiah menarik, yakni Mobil Mitsubishi Xpander Ultimate, Motor Honda Vario, dan jutaan saldo tabungan. Program yang berlangsung hingga akhir Desember 2019 ini secara otomatis dapat diikuti oleh semua nasabah BNI di seluruh Indonesia.

 

"Kami berharap dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak dalam menghadirkan inovasi bagi masyarakat, serta mendukung program pembayaran non tunai yang digencarkan oleh pemerintah, Kami juga berharap program ini dapat meningkatkan awareness customer service dan nasabah akan gaya hidup digital yang serba mudah," ujar  Yudi.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu