Bawa Ratusan Massa,

Budi Artiful, SE,M.IP Balon Ke – 2 Ambil Formulir Pendaftaran Balon Pilkada Pelalawan di Demokrat

Dibaca: 5002 kali  Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:06:54 WIB
Budi Artiful, SE,M.IP Balon Ke – 2 Ambil Formulir Pendaftaran Balon Pilkada Pelalawan di Demokrat
Ket Foto :

PELALAWAN – riautribune : Budi Artiful, SE,M.IP anak tertua Bupati Pelalawan H. M. Harris menjadi Bakal Calon (Balon)  ke – 2 yang mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 di DPC Demokrat Kabupaten Pelalawan,Kamis (17/10/2019).

 

Sementara Balon perdana yang mengambil formulir pendaftaran di Demokrat tak lain tak bukan adalah adik kandung Budi Artiful yakni Adi Sukemi, ST. MM yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan.

 

Menggunakan baju batik dan peci hitam, Budi Artiful tepat tiba di kantor DPC Demokrat Pelalawan pukul 10.10 wib dengan ratusan massa pendukung.Budi Artiful dan rombongan massa disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Pelalawan Drs. H.  Nasri Fiesda E. M. Si, Ketua penjaringan Yono dan pengurus DPC Demokrat Pelalawan.

 

Budi Artiful,SE.M.IP dalam sambutannya menyampaikan niat maju sebagai Balon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Pelalawan 2020 mendatang dikarenakan keinginan dari bawah yang mendesaknya untuk maju di Pilkada Pelalawan.

 

” Saya maju karena kuatnya desakan dari bawah yang ingin Saya maju. Saya berharap  satu misi dan visi membangun Kabupaten Pelalawan lebih baik, ” paparnya singkat. Sementara itu, Drs. H. Nasri Fisda E,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa partai Demokrat telah membuka penjaringan sesuai aturan berlaku.

 

Pengambilan formulir pendaftaran dari tanggal 14 hingga 30 oktober dan pengembalian formulir dari tanggal 1 hingga tanggal 10 November 2019. ” Mengapa Demokrat cukup lama membuka penjaringan dikarenakan Kita sangat yakin dengan jumlah penduduk yang 400 ribu lebih tentu banyak yang berminat untuk maju di Pilkada Pelalawan.

 

Paling tidak kandidat yang bisa didukung oleh Demokrat harus mendapat dukungan 30 persen dari PAC. Ini akan terus berproses dan Kita akan terus melanjutkan ini ke DPD hingga tingkat DPP,ungkapnya. Selanjutnya Ketua DPC Demokrat Drs. H. Nasri FE menyerahkan formulir pendaftaran ke Budi Artiful. Selanjutnya dilakukan sesi poto bersama (rd)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »