Pilkada Rohul 2020,

PKB akan Pasangkan Kelmi Amri dan Hafit Syukri

Dibaca: 9930 kali  Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:03:39 WIB
PKB akan Pasangkan Kelmi Amri dan Hafit Syukri
Ket Foto :

ROHUL - riautribune : Sekjen DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Gading Marwardi ST, mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati di Partai Demokrat untuk mantan wakil bupati Rohul yang juga Ketua DPC PKB Rohul, Ir H Hafith Syukri MM.

 

Kedatangan Sekjen DPC PKB Rohul ini disambut Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Hamdan SE, serta Kader Partai Demokrat Yusri Nasution dan Mukmin Rangkuti di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Rohul, Jalan Dipenogoro, Simpang Tugu Pasirpengaraian, Selasa (15/10/2019).

 

Usai mengambil formulir penjaringan, Sekjen PKB Rohul Gading Marwardi menyatakan, Hafith Syukri menjadikan Demokrat sebagai salah satu partai prioritas yang akan mengusung dirinya pada Pilkada Rohul 2020 mendatang. Menurutnya, Hafith Syukri memiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan partai Demokrat. Karena pada 2015 lalu, partai Demokrat juga merupakan partai Pendukung utama Hafit Syukri yang saat itu berpasangan dengan Kader Partai Demokrat, Nasrul Hadi.

 

"Pak Hafith dan Partai Demokrat itu punya hubungan batin yang kuat. Meski Kolaisi PKB Demokrat belum cukup mengusung calon sendiri, tapi pak Hafith tetap menginginkan Partai Demokrat bersama-sama dirinya di Pilkada ini,” cakap Gading. Gading berharap Hafith Syukri dapat didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri, pada Pilkada Rohul 2020 mendatang. Karena duet Hafit Syukri- Kelmi Amri memiliki potensi sangat besar untuk menang di Pilkada Rohul.

 

“Tidak bisa kita pungkiri Hafith Syukri hari ini merupakan Calon potensial penantang petahana. Di beberapa hasil survei, beliau berada di urutan teratas. Jika Hafith Syukri berpasangan dengan Kelmi Amri, saya rasa ini pasangan luar biasa. Pak Hafit seorang birokrat yang punya pengalaman dipadukan dengan Kelmi Amri, politisi muda yang punya visi kuat untuk membangun kampung halamannya,” cakap Gading.

 

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Rohul di Partai Demokrat akan dibuka hingga 30 September 2019. Sejauh ini, baru Hafith Syukri yang sudah mengambil formulir. Pengembalian berkas rencanannya akan dilakukan tanggal 1 hingga 11 November 2019. Sementara pengumuman Balonbup dan Balonwabup yang lulus administrasi akan diumumkan Partai Demokrat pada tanggal 2 Desember 2019. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »