Kurangi Sampah Plastik,

Kadis Kominfotik Riau Imbau ASN dan THL Gunakan Tumbler

Dibaca: 21871 kali  Jumat, 11 Oktober 2019 | 13:47:12 WIB
Kadis Kominfotik Riau Imbau ASN dan THL Gunakan Tumbler
Ket Foto : Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Yogi Getri

Pekanbaru - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Yogi Getri mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan tenaga honorer di lingkungan Kerja Diskominfotik Riau, untuk mengurangi sampah plastik dan beralih menggunakan  botol isi ulang ramah lingkungan (tumbler).


"Diharapkan penggunaan botol plastik sekali pakai di lingkungan kerj kita dapat dikurangi dengan beralih menggunakan botol isi ulang ramah lingkungan (tumbler),"ungkapnya di kantor Diskominfotik Riau, Jum'at (11/10/2019).


Kemudian ia juga menjelaskan, bahwa saat ini pemerintah Provinsi Riau terus mensosialisasikan penggunaan botol plastik isi ulang (tumbler) kepada ASN dan Tenaga Harian Lepas di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau serta masyarakat dalam kehidupan kerja dan sehari hari agar kita bisa mengurangi sampah plastik yang merusak alam.


"Kami harapkan mulai saat ini kita beralih menggunakan botol isi ulang ramah lingkungan (tumbler) untuk tempat minum kita, karena ini akan menjadi langkah penting kita dalam menjaga kebersihan dan bebas dari sampah plastik,"tutupnya. (ra)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu