Mahasiswa Berharap Bang Zainal Ikut Berperan Majukan Dumai

Dibaca: 33239 kali  Rabu, 09 Oktober 2019 | 10:46:06 WIB
Mahasiswa Berharap Bang Zainal Ikut Berperan Majukan Dumai
Ket Foto :

DUMAI  - riautribune : Pertumbuhan industri di Dumai semakin meningkat, namun tamatan SMA/SMU atau tamatan kuliah masih banyak menjadi pengangguran.  Dalam solusi itu diperlukan orang atau tokoh yang bisa memahami dan masalah apa yang sedang dialami masyarakat menengah kebawah di Dumai ini dan solusi apa yang akan diberikan untuk hal tersebut. 

 

Salah seorang Mahasiswa Dumai, Alfi Reza Syahputra kuliah semester 7 mengatakan sangat berharap bang Zainal dapat memberi solusi. Diam-diam ternyata Alfi mengamati apa yang telah dilakukan oleh bang Zainal selama menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Dumai selama dua periode.

 

Bukan hanya berbagai tokoh di Dumai yang menilai bang Zainal, kalangan muda ternyata menaruh perhatian terhadapnya. Dia bangga kepada tokoh politik yang satu ini karena peduli dengan mahasiswa dan nasib anak sekolah yang sudah tamat untuk memperjuangkan agar bisa berkerja di Perusahaan yang ada di Dumai.

 

" Kita bangga punya tokoh politik di Dumai seperti pak Zainal Abidin. Beliau punya pengalaman yang luas untuk membangun negeri ini. Pak Zainal peduli terhadap anak Dumai, salah satunya teman saya yang saat ini sudah berkerja setelah tamat SMA yang di perjuangkan beliau, " ungkap mahasiswa itu. 

 

Di ketahui oleh mahasiswa itu bahwa pertarungan pilkada untuk walikota dan wakil walikota ini Bang Zainal Abidin akan ikut sebagai bakal calon (Balon) Walikota Dumai dan sudah mendaftarkan diri di partai politik yang akan mengusungnya. " Pak Zainal yang sangat senior dalam politik bisa mengakomodir harapan orang banyak. Kita berharap pak Zainal bisa berbuat yang terbaik bagi Dumai kedepan, "ujarnya.

 

Sebagaimana diketahui soal kepemimpinannya dan kontribusinya pada daerah ini tak akan diragukan lagi. Selama menjabat sebagai wakil DPRD Dumai dua periode sudah banyak pembangunan daerah ini berkat perjuangan bang Zainal. (s24)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »