4 Kadis yang Pensiun di 2020, Berikut Nama dan Jabatannya

Dibaca: 15565 kali  Selasa, 08 Oktober 2019 | 13:16:13 WIB
4 Kadis yang Pensiun di 2020, Berikut Nama dan Jabatannya
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemprov Riau hanya tinggal menunggu beberapa bulan untuk menikmati masa kerjanya. Sebab pada 2020 mereka sudah memasuki masa purna bakti alias pensiun. Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan setidaknya ada 3 kepala dinas yang akan memasuki masa purna bakti mereka di tahun depan. Diantaranya; Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi Riau Zainal.

 

Selain itu Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Indrawari Nasution dan Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Darusman yang juga akan memasuki masa pensiun pada tahun 2020, serta Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Dahrius Husein. "Keempat orang itu saat ini menduduki jabatan strategis sebagai kepala dinas dan kepala biro (eselon II). Masa pensiun mereka di bulan yang berbeda-beda, " kata Ikhwa Ridwan di Pekanbaru.

 

Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau Darusman mengatakan, masa pengabdiannya sebagai pejabat eselon II hingga 31 Desember tahun ini. Terhitung 1 Januari 2020, dia sudah sah berstatus sebagai pensiunan. "Benar terhitung 1 Januari, saya sudah pensiun," ungkapnya.

 

Meski demikian, menjelang akhir masa jabatannya dia mengatakan tetap menjalankan tugas seperti biasa sesuai dengan arahan Gubernur Riau Syamsuar. Darusman juga tidak ambil pusing jika memang sebelum masa pensiunnya tiba, posisi jabatannya saat ini akan diambil alih oleh ASN lain.

 

"Kita ini kan bawahan. Jadi mengikuti apapun arahan pimpinan. Mengevaluasi kinerja saya itukan Pak Gubernur. Jadi apapaun hasilnya saya harus terima. Bahkan saya siap jika sekarang harus dilepas jabatan ini," ujarnya. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »