Anggota DPR RI Dapil Riau Dilantik

Asri Auzar: Perjuangkanlah Pembangunan Riau

Dibaca: 21642 kali  Rabu, 02 Oktober 2019 | 10:39:36 WIB
Asri Auzar: Perjuangkanlah Pembangunan Riau
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Sebanyak 13 orang dari 575 anggota DPR RI periode 2019-2024 dilantik hari ini merupakan para wakil rakyat daerah pemilihan Provinsi Riau.

 

Banyak harapan yang disematkan rakyat Riau terhadap para wakil rakyatnya yang duduk di Senayan. Salah satunya adalah diharapkan bekerja maksimal memperjuangkan anggaran yang ada di pusat untuk kesejahteraan masyarakat Riau. Hal itu disampaikan calon wakil ketua DPRD Riau yang merupakan Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar.

 

"Pertama saya ucapkan selamat kepada dewan terpilih. mudah-mudahan 5 tahun ke depan arah Indonesia semakin jelas untuk mensejahterakan masyarakat dan jangan sampai mengecewakan rakyat, ini harapan besar kita kepada mereka," kata Asri Auzar.

 

Politisi asal Rokan Hilir ini kemudian meminta dewan terpilih untuk selalu berkonsultasi bersama stake holder yang ada di Riau, untuk dapat menyusun rencana pembangunan Riau lebih baik lagi ke depan.

 

"Perjuangkanlah untuk pembangunan Provinsi Riau, karena harapan masyarakat kepada mereka yang telah dipilih. mudah-mudahan mereka bisa membangun Riau bersama dengan Pemprov Riau sehingga mereka tidak berjalan sendiri lagi, kita berharap kepada mereka kita bisa duduk bersama dengan mereka apapun masalah bersama-sama kita mengatasinya," tukas Asri.(ckc)

 
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »