Tampil Lebih Stylish,

New Sigra Dongkrak Penjualan Daihatsu

Dibaca: 8005 kali  Rabu, 25 September 2019 | 13:57:56 WIB
New Sigra Dongkrak Penjualan Daihatsu
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : PT Astra International Daihatsu beberapa hari lalu sudah melaunching New Daihatsu Sigra di Pekanbaru, Riau. Kehadiran unit baru ini dipastikan akan mendongkrak penjualan Daihatsu.

Area PT Capella Medan Jimmy mengatakan, sebelum kehadiran New Sigra ini rata-rata penjualan Sigra adalah 90 unit per bulan.

"Kita optimis di 3 dealer yang ada di provinsi Riau, penjualan akan mencapai 110 unit perbulan. Baik itu untuk Sigra yang keluaran sebelumnya ataupun untuk yang keluaran baru ini," ujar Jimmy, Rabu (25/9/2019).

Dikatakan Jimmy, sebelum dilaunching saja, sudah sudah ada 55 unit yang melakukan indent untuk New Sigra. "Pesanan 50 itu di 2 dealer Pekanbaru dan 5 unit di dealer Duri. Tentu ini suatu permulaan yang sangat bagus sekali," cakapnya.

Untuk masa tunggu unit New Sigra juga tidak akan terlalu lama. Untuk model dan warna yang standar, konsumen hanya perlu menunggu waktu 2 minggu saja.

"Namun untuk warna-warna yang spesifik dan sesuai permaintaan konsumen, itu bisa sampai 1 bulan. Tapi itukan bukan waktu yang lama," cakapnya.

Sementara itu, SPV Astra Daihatsu Sudirman Vertus Hutagaol menambahkan, New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED.

"New Sigra juga dilengkapi polished aHoy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya," cakapnya.

Pada sisi interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

"Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur," ucapnya.

New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic. "Untuk harga, New Sigra dibanderol mulai harga Rp124 jutaan untuk yang terendah hingga Rp167 jutaan untuk tipe tertingi," pungkasnya. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »