Stand Sumbar Siapkan Fasilitas Selfie

Dibaca: 11260 kali  Selasa, 24 September 2019 | 21:59:52 WIB
Stand Sumbar Siapkan Fasilitas Selfie
Ket Foto : Selfie Menggunakan baju adat Sumatera Barat

Pekanbaru-riautribune: Berkunjung ke stand stand Kegiatan Kontak Tani dan Nelayan Andalan yang di gelar di Provinsi Riau,  anda akan disuguhi tampilan unik,  yakni selfi dengan menggunakan baju khas sumatera Barat,  berhiaskan pernik dan songkey bernilai tingi. 
  Salah satu pengunjung stand Rini (32) menuturkan,  dirinya mendapatkan kesempatan berfoto dengan baju khas wanita sumatera barat,  dan dengan aktifitas songket. 
"Pengalamannya bangga dong,  bisa selfi sambil menggunakan pakaian adat khas daerah. Kesempatan yang jarang bisa kita dapat,  dan membuat kawan kawan jadi ngiri, "Ucap Rini. kemarin di stand utama Pemprove Sumatera Barat dengan Tagline bersiap menuju Sumbar menuju Penas  KTNA 2019.
  Stand Sumbarpun banyak mendapat respon positifnya,  hal ini terlihat dari tingkat kunjungan,  dan tingkat komen warga di medsos yang cukup potisif. 
Program Kontak Tani dan Nelayan Andalan ini sempat terkendala karen tingkat kabut asap yang cukup tinggi sejak tgl 21 September di Pekanbaru

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Kamis, 14 November 2019 - 07:58:43 WIB

Ketua Komisi V DPRD Riau, Dukung Visi Misi Gubri

PEKANBARU-riautribune: Ketua komisi V DPRD Riau Eddy Mohammad Yatim, Sos,MSi dihadapan ratusan PKH menuturkan bahwa pada dasarnya DPRD Riau siap mendukung visi misi Gubernur, terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia, salah satunya melalui program peningkatan kapasitas dikalangan bersama ratusan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari 12 Kabupaten/kota.