Pemko Pekanbaru Liburkan Sekolah Sampai 30 September

Dibaca: 19797 kali  Senin, 23 September 2019 | 15:34:13 WIB
Pemko Pekanbaru Liburkan Sekolah Sampai 30 September
Ket Foto :

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memperpanjang libur sekolah ditingkat PAUD/TK/SD dan SMP, sampai tanggal 30 September mendatang. Hal ini menyusul ditetapkannya status Darurat Pencemaran Udara di Provinsi Riau hari ini, Senin, (23/9/2019).

 

"Gubernur Riau sudah menetapkan status Darurat Pencemaran Udara untuk Provinsi Riau. Oleh karena itu, Pemko Pekanbaru akan menindaklanjutinya dengan surat keputusan walikota," ujar Kabag Humas Setdako Pekanbaru Mas Irba H Sulaiman.

 

"Dengan keputusan ini, kita memperpanjang libur sekolah sampai tanggal 30 September," tegasnya. Sementara itu, Irba menjelaskan bahwa kondisi udara Kota Pekanbaru sudah hampir memasuki level berbahaya. Pemko Pekanbaru juga akan menggelar Sholat Istisqo bersama seluruh ASN dan masyarakat, dimasing-masing kecamatan.

 

"Kemudian masyarakat Pekanbaru baik ASN ataupun masyarakat biasa akan melaksanakan Sholat Istisqo, yang tersebar diseluruh kecamatan. Untuk provinsi juga akan kita laksanakan bersama-sama di Masjid di Kota Pekanbaru," terangnya. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Ahad, 09 Agustus 2020 - 13:35:23 WIB

RUSIDI RUSDAN Sampaikan Kondisi Akses Jalan Menuju Kantor BAWASLU Riau yang Belum Di Aspal.

PEKANBARU-riautribune: Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA berkesempatan bertandang ke kantor Bawaslu Riau, jalan Adisucipto No. 284 (Komplek Transito) Marpoyan Damai Pekanbaru. Dalam kunjungan ini ustadz Syahrul Aidi (sapaan akrab Anggota DPR RI) itu didampingi oleh Staf Ahli dan Tim Asistensi. Terlihat Anggota DPR RI tersebut disambut oleh Ketua Bawaslu Rusidi Rusdan dan Komisioner lainnya, Selasa 28 Juli.