Bupati Gelar Closing Ceremony Tour De Siak ke VII 2019,

Dibaca: 8601 kali  Senin, 23 September 2019 | 15:09:15 WIB
Bupati Gelar Closing Ceremony Tour De Siak ke VII 2019,
Ket Foto :

SIAK - riautribune :  Bupati Siak Gelar Closing Ceremony Tour De Siak Ke VII Tahun 2019, Jepang Raup Juara Umum Team, minggu (22/9/2019) malam, bertempat Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.


Event Internasional Tour De Siak ke VII Tahun 2019 di Kabupaten Siak dilaksanakan selama 5 hari, dari 18-9-2019 sampai dengan 22-9-2019 di ikuti sebanyak 11 tim dengan 55 peserta dari 16 negara, team Jepang mendapat poin terbanyak, sehingga meraup juara umum Team.



Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si mengatakan, kita berikhtiar dengan pelaksanaan event ini untuk dapat mempromosikan wisata Kabupaten Siak.



"Ucapan terimakasih kepada Panitia, Pengurus PB ISSI, semua pihak terkait maupun kepada Rekan Media Daerah maupun Media Nasional yang telah banyak membantu peliputan dan pemberitaan Tour De Siak ini sampai Kemanca Negara," sebut Alfedri yang juga berakhir menutup Event Internasional Tour De Siak ke VII Tahun 2019 di Kabupaten Siak dan berlanjut menyerahkan hadiah.



Team terbaik dari 11 team berlaga, Kinan Cycling Team dari Jepang unggul, karna 5 pebalapnya pada 3 etape yang digelar mendahului Foolad Mobarakeh Sepahan asal Iran dan Trengganu Cycling Team Malaysia. Sementara Team Dalam Negeri menempati posisi ke 7 sampai 10, secara berurutan keempatnya KFC Cycling Team, Tim Nasional Indonesia, KGB Jakarta, dan BSP Siak.


Untuk individu, Pembalap asal Malaysia Terengganu Cycling Team, Nur Amirul Fachruddin Mazuki memborong juara umum individu dan sprint, sementara posisi kedua Team Foolad Mobarakeh Sepahan asal Iran, Mohammad Ganjkhanlou, dan posisi ketiga diraih Stephan Bakker dari Global Cycling Holland Belanda pada Tour de Siak ke VII Tahun 2019.


Pebalap Indonesia untuk kategori individu ini yang tertinggi diraih Team BSP Siak, Muhammad Nur Fathoni pada posisi ke-9 dari 54 peserta, yang juga pemenang etape 4.

Berdasarkan urutan umum kategori individual, Muhammad Nur Fathoni dari team BSP Siak ini menjadi pebalap Indonesia terbaik. Pada kelas individu dia mengungguli Reno Yudha Sansaka dari Timnas Indonesia dan Selamat Juangga dari KFC Cycling Team. (dr)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »