Peduli Bencana Asap,

Partai Demokrat Riau Buka Posko Pelayanan Dampak Kabut Asap

Dibaca: 18543 kali  Sabtu, 14 September 2019 | 16:09:03 WIB
Partai Demokrat Riau Buka Posko Pelayanan Dampak Kabut Asap
Ket Foto :

PEKANBARU -  riautribune : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau membuka posko pelayanan dampak bencana asap dan penampungan ibu hamil dan anak-anak di kantor DPD Demokrat Riau. Selain membuka posko penanggulan dampak bencana asap DPD Partai Demokrat  juga melakukan aksi bagi-bagi masker di depan kantor Dpd Partai Demokrat Riau jalan Arifin Ahamad, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar mengatakan, "bakti sosial ini di galang untuk masyarakat bekerjasama dengan DPC Pekanbaru, ini spontanitas partai tanpa mengharapkan apa apa, demi masyarakat yang terkena dampak kabut asap, kata asri auzar

Asri juga mengatakan demokrat juga memeliki posko di jalan Sumatera yang mana posko tersebut merupakan rumah dinasnya sebagai wakil ketua DPRD. " kita juga membuka posko di jalan Sumatera, itu adalah rumah dinas saya, difungsikan sebagai rumah singgah penampunggan ibu hamil dan anak - anak juga lansia yang terkena dampak kabut asap, ujar asri lagi.

Lebih lanjut lagi ia menjelaskan di posko pelayanan dampak bencana asap ini juga disediakan dokter, tabung oksigen, pengukur tensi, masker dan obat -obat yang di butuhkan.

Aksi bagi-bagi masker ini langsung dipimpin Ketua DPD Partai Demokrat H. Asri Auzar, SH, M.Si serta Ketua DPC Pekanbaru Partai Demokrat H. Agung Nugroho, SE dan Anggota Fraksi dari Partai demokrat Kelmi Amri, SH, Manahara Napitupulu, SH  hadir juga.

Sementara itu, Ketua DPC Pekanbaru yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Ketika di konfirmasi mengatakan bahwa" dengan berdirinya posko penampungan dampak asap, bisa mendorong teman-teman dan juga perusahan serta pemerintah khususnya untuk bertindak lebih cepat lagi dan lebih gesit lagi untuk dapat memadam kan api sehingga asap di Riau ini bisa hilang, ujarnya.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »