Usaha Padamkan Lahan

Kakek Mulyoto Tewas Terpanggang

Dibaca: 21355 kali  Jumat, 13 September 2019 | 19:33:22 WIB

PEKANBARU-riautribune: Mulyoto ditemukan tewas di kebun miliknya di Dusun Mugomulyo, Desa Lintas Utara, Kecamatan Keriting, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Pria berusia 69 tahun itu ditemukan dalam kondisi tubuh terpanggang.

Awalnya, Mulyoto pamit kepada istrinya untuk memadamkan api yang membakar kebunnya, Rabu (11/9) sore. Berbekal peralatan seadanya, korban pergi ke kebun dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah malam tiba, Mulyoto tak kunjung pulang ke rumahnya. Istri korban yang resah mencoba menghubungi tetangganya untuk membantu mencari korban.

Warga hanya menemukan sepeda motor korban di kebun yang berada tak jauh dari rumah korban. Sementara api yang membakar lahan semakin membesar.

"Warga akhirnya menemukan korban sudah meninggal. Korban terbakar di lahan miliknya," ujar Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombong, Jumat (13/9/2019).

Ketika ditemukan, tubuh korban tertelungkup dan hangus terbakar. Selanjutnya korban dibawa ke kediamannya. "Korban sudah dikebumikan di TPU Km. 10 Dusun Mugomulyo Desa Lintas Utara,"terang Indra

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »