Tengku Azwendi Dipercaya DPP Demokrat Duduki Posisi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

Dibaca: 27996 kali  Kamis, 05 September 2019 | 12:40:31 WIB
Tengku Azwendi Dipercaya DPP Demokrat Duduki Posisi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru
Ket Foto :
PEKANBARU - riautribune : Tengku Azwendi Fajri, politisi muda ini dipercaya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat untuk menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.
 
Menurut Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar bahwa saat ini surat DPP Demokrat terkait penunjukan Tengku Azwendi Fajri sebagai Wakil Ketua DPRD tersebut sudah turun dan diserahkan kepada DPD Demokrat Riau.
 
"Iya sudah. Tengku Azwendi Fajri Diamanahkan DPP Sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru. Penunjukan Azwendi ini tak terlepas dari kematangannya di lembaga legislatif serta keloyalannya terhadap partai," ungkap Asri Auzar, Rabu (3/9/2019).
 
Lanjut Asri Auzar lagi, Azwendi juga berpengalaman, terlebih juga beliau Sekretaris DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Di samping itu juga pasti ada pertimbangan lain sehingga beliau diamanahkan.
 
Disamping itu, Asri Auzar berharap, dengan ditunjuknya Azwendi sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD kedepan bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Pekanbaru. "Semoga beliau amanah, dan bisa mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya. (hrc)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".