Pembunuh Bayaran di Riau Hanya Dibayar Rp 50 Ribu

Dibaca: 25972 kali  Rabu, 04 September 2019 | 12:42:54 WIB
Pembunuh Bayaran di Riau Hanya Dibayar Rp 50 Ribu
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU - riautribune : Siak, Sinde Silitonga (45) warga Kabupaten Siak, Riau menyewa dua pria untuk menghabisi nyawa suaminya, Marison Simaremare. Pembunuh bayaran itu ternyata hanya terima Rp 50 ribu per orang.

"Awalnya kedua eksekutor mengaku melakukan itu tidak dibayar oleh istri korban. Belakangan hasil pemeriksaan kita mereka mengaku dibayar Rp100 ribu untuk berdua," kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Faizal Ramdani, Senin (2/9/2019).

 

Faizal menjelaskan, ketika kedua eksekutor ditangkap yakni, Roberto Manulang dan Linus Harefa mereka menyebut hanya sekedar membantu istri korban. Faizal menjelaskan, motif Sinde menyuruh 2 orang itu untuk membunuh Marison karena Sinde sering dimarahi.

"Setelah kita kembangkan, keduanya mengaku kalau dibayar sama istri korban. Jadi mereka ini menghabisi nyawa orang hanya karena dibayar Rp 50 ribu saja," kata Faizal. (dtk)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".