Walikota Pekanbaru Klaim Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Siap Beroperasi Bulan Desember

Dibaca: 32557 kali  Rabu, 21 Agustus 2019 | 14:10:58 WIB
Walikota Pekanbaru Klaim Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Siap Beroperasi Bulan Desember
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribunen : Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengklaim Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sudah bisa dilalui pengendara pada bulan Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Firdaus setelah meninjau langsung progres pembangunan proyek strategis Jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Firdaus menjelaskan, saat ini progres pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai terus digesa.

"Saat ini kita telah melakukan pembebasan lahan yang nantinya diperuntukan membangun jalan tol Pekanbaru-Dumai," jelasnya, Rabu 21 Agustus 2019.

Dengan keberadaan tol, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini berharap agar Jalan Tol Pekanbaru-Dumai mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Semoga saja dengan adanya Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ini bisa memberikan dampak, tentunya manfaat yang besar bagi masyarakat,” harapnya.

Firdaus menambahkan, setelah pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai tuntas dikerjakan, maka akan dilanjutkan dengan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru lainnya.

"Setelah Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ini, tahun depannya akan dilanjutkan dengan pembangunan Jalan tol Pekanbaru-Padang dan Jalan Tol Pekanbaru-Jambi,” pungkasnya. (bpc9)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".