Masril Ardi: Kami Siap Bela Ustad Abdul Somad

Dibaca: 31641 kali  Rabu, 21 Agustus 2019 | 13:37:27 WIB
Masril Ardi: Kami Siap Bela Ustad Abdul Somad
Ket Foto : Ketua komunitas Pekanbaru Kota Bertuah, Masril Ardi

PEKANBARU - Ketua komunitas Pekanbaru Kota Bertuah, Masril Ardi memastikan tidak akan tinggal diam dengan fitnah yang menyerang ulama sekaligus Datuk Melayu, Ustadz Abdul Somad.

 

"Kami sebagai masyarakat Riau tidak akan tinggal diam dengan laporan tersebut, kami paling depan membela Ustad Abdul Somad, karena ustad Abdul Somad (UAS) adalah seorang ulama Riau, juga sebagai datuk yang bagi warga masyarakat Riau dituakan, ditinggikan seranting, dan didahulukan selangkah," kata Masril, Rabu, 21 Agustus 2019.

 

Menurut eks pendiri relawan Prabowo Sandi di Riau ini, apa yang di sampaikan oleh Ustad Abdul Somad dalam ceramahnya terkait dengan salib tidak ada yang salah. Karena penyampaiannya untuk internal muslim.

 

"Kan disampaikan di ruang tertutup, bukan di lapangan terbuka, dan juga itu isi video terkait dengan pertanyaan salah seorang jamaah," tuturnya.

Jika polisi tetap akan melanjutkan laporan Presedium Rakyat Menggugat, maka pihaknya akan mengerahkan massa umat islam yang besar menuntut pihak kepolisian untuk tidak melanjutkan laporan tersebut.

"Karena laporan dari Presedium Rakyat Menggugat buat kami itu salah alamat," tutupnya.(ro)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".