Syahril Tegaskan Zulfahmi Adrian Telah Menjabat Sebagai Plt Sekwan

Dibaca: 12743 kali  Senin, 19 Agustus 2019 | 14:18:54 WIB
Syahril Tegaskan Zulfahmi Adrian Telah Menjabat Sebagai Plt Sekwan
Ket Foto :
PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru, Syahril, menegaskan Zulfahmi Adrian kini tidak lagi bertugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) melainkan telah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Pekanbaru.
 
"Sesuai dengan yang saya minta, Sekwan tak lagi Plh tapi sudah Plt," ujar Syahril sebelum membuka rapat paripurna yang digelar di Kantor DPRD Pekanbaru, Senin 19 Agustus 2019.
 
Syahril menegaskan, penunjukan Zulfahmi Adrian sebagai Plt juga telah disetujui oleh Walikota Pekanbaru."Sesuai dengan yang telah ditanda tangani Pak Walikota, tidak ada lagi yang bertanya-tanya ke saya," tegasnya.
 
Seperti yang diketahui, Zulfahmi Adrian yang juga menjabat sebagai Kepala Dispora Pekanbaru ini, ditunjuk sebagai pengganti Plh Sekwan sebelumnya, Sunarto yang mengundurkan diri.
 
Namun penunjukan Zulfahmi sempat menjadi pembicaraan hangat karena masih menjabat sebagai Plh bukan Plt seperti yang diminta Ketua DPRD Pekanbaru. (bpc)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".