Bupati Bengkalis Kukuhkan 75 Paskibra HUT ke-74 RI

Dibaca: 23258 kali  Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:25:49 WIB
Bupati Bengkalis Kukuhkan 75 Paskibra HUT ke-74 RI
Ket Foto :

BENGKALIS - riautribune : Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengukuhkan 75 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Pengukuhan dilaksanakan di lapangan tugu Bengkalis, Kamis (15/8/19) malam kemarin.

Sebanyak 75 anggota Paskibraka tersebut akan bertugas dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia, di lapangan Tugu Bengkalis, pada Sabtu (17/8/19).

Pengukuhan ‎ditandai dengan pengucapan ikrar Pemuda Indonesia di hadapan bendera merah putih, secara simbolis, Bupati Amril memasang kendit pada dua orang perwakilan ‎Paskibraka, Oktariyansyah Bintang Nugraha (SMA Negeri 3 Bathin Solapan) dan Dela Syafitri (SMA Negeri 2 Mandau).

Para Paskibraka juga mengucapkan ikrar Pemuda Indonesia. Dalam ikrarnya, mereka berjanji menjunjung tinggi persatuan dan taat terhadap konstitusi. Ikrar tersebut diucapkan perwakilan Paskibraka asal Bathin Solapan Oktariyansyah Bintang Nugraha.

 Ke-75 orang anggota Paskibraka ini adalah perwakilan dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. Bupati Amril berharap para Paskibraka dapat mengemban tugas dengan baik saat pelaksaan upacara nanti.

“Ananda semua adalah perwakilan putra-putri terbaik di Negeri Junjungan, untuk itu tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, sebab menjadi anggota Paskibraka adalah impian generasi muda, semoga sukses” kata Bupati Amril.***(rtc)


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".