Didukung Anggota DPRD Terpilih,

Korwil Porkot Tenayan Raya Optimis Juara Umum

Dibaca: 26073 kali  Jumat, 09 Agustus 2019 | 15:33:12 WIB
Korwil Porkot Tenayan Raya Optimis Juara Umum
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Guna mensukseskan Pekan Olah Raga Kota ( Porkot) Pekanbaru. Ketua kordinator Wilayah (Korwil) Porkot Kecamatan Tenayan Raya, Rahmad Handayani menggandeng anggota DPRD terpilih untuk ikut mensukseskan event Tahunan tersebut.


Rahmad Handayani ketika wawancara, merasa bangga memiliki wakil rakyat Kota Pekanbaru yang baru saja terpilih secara demokrasi.

" Belum lagi dilantik, mereka sudah berperan untuk masyarakat Kecamatan Tenayan Raya. Bahkan mereka sepakat untuk mensukseskan Porkot Pekanbaru, " kata pria yang kerap di sapa Bung Rahmad itu.

Dijelaskan Rahmad lagi, suksesnya pertemuan antara Korwil Porkot Kecamatan Tenayan Raya dengan Anggota DPRD Terpilih, tidak lepas peranya Camat Tenayan Raya Abdimas syahfirah.

Pertemuan antara Korwil Porkot Kecamatan Tenayan Raya dengan Anggota DPRD Terpilih juga Camat Tenayan Raya itu berlangsung sederhana yakni disalah satu rumah makan di kawasan Jalan Hangtuah pada Kamis kemarin.

Kata Rahmad lagi, dengan didukungnya Korwil Porkot Kecamatan Tenayan Raya oleh Anggota DPRD terpilih dan juga dukungan penuh Camat Tenayan Raya, Rahmad kian optimis bisa menjuara setiap Cabang Olah Raga di Porkot kali ini.

" Saya semakin optimis, saya merasa tim tambah kuat. Sebab Anggota DPRD Kota Pekanbaru terpilih telah mendukung dan mensuport Porkot Pekanbaru. Saya optomis juga Tenayan Raya bisa juara Umum," pungkasnya.(sa)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »