Ciptakan Lingkungan Asri

Babinsa Gotong Royong dengan Masyarakat

Dibaca: 84737 kali  Jumat, 13 November 2015 | 07:59:02 WIB
Babinsa Gotong Royong dengan Masyarakat
Ket Foto : Babinsa Desa Pembatang bersama-sama membersihkan jalan-jalan di sepanjang Desa Pembatang, Kecamatan Pangean.

BASERAH-riautribune: Babinsa Desa Pembatang Serma Harliswan bersama dengan masyarakat melaksanakan Gotong Royong Di sepanjang Jalan Desa Pembatang Kecamatan Pangean. Babinsa Desa Pembatang Serma Harliswan mengajak masyarakat bersama-sama membersihkan jalan-jalan di sepanjang Desa Pembatang.

Kegiatan ini disambut dengan antusias masyarakat. Kegiatan yang dikerjakan berupa membersihkan semak-semak yang hampir sudah rimbun dan merusak tanaman yang bermanfaat di sekitarnya. Serma Harliswan dan masyarakat juga membersihkan parit-parit yang ada di pinggiran jalan di Desa Pembatang.

Hal itu dilakukan Babinsa bersama masyarakat untuk mencipkan lingkungan hidup yang nyaman, bersih dan hijau. Serma Harliswan selanjutnya mengajak masyarakat untuk menanam tanaman yang bermanfaat untuk mencegah polusi udara di pinggiran jalan-jalan yang ada di Desa Pembatang tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Pembatang Kecamatan Pangean, Sekdes Pembatang, tokoh masyarakat, beserta Ketua RT dan RW Desa Pembatang serta masyarakat yang ada di lingkungan setempat.(rls/penrem)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.