IKA FISIP Pilih ketua Reuni Akbar

Yan Prana: " Kami Ajak Seluruh Alumni Semarakkan Reuni Akbar"

Dibaca: 35745 kali  Jumat, 02 Agustus 2019 | 14:16:30 WIB
Yan Prana:
Ket Foto :

Pekanbaru - riautribune : Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Riau resmi memutuskan pembentukkan panitia persiapan reuni akbar Alumni Fisip 2019, dan menunjuk Raja Saspi sebagai Ketua pelaksana reuni Akbar.

 

Demikian diungkapkan oleh ketua umum IKA FISIP Universitas Riau Yan Prana Jaya,MSi usai menggelar rapat dengan sejumlah pengurus IKA Fisip dan panitia pelaksana reuni Akbar baru baru ini.Turut didampingi ketua harian Rudi Alfian Umar,Sos dan wakil ketua IKA FISIP Saiman Pakpahan,MSi, dan ketua reuni akbar terpilih Raja Saspi.


"Kami telah menggelar beberapa kali pertemuan dan rapat guna membahas apa saja ide dan gagasan untuk kembali berkumpul bersama reuni dalam agenda reuni akbar IKA FISIP 2019. Kegiatan ini juga bagian dari semarak HUT FISIP UNRI yang biasanya jatuh pada bulan september.Kita ingin merajut kembali alumni dari semua angkatan, sebagai sebuah asset pembangunan Riau, dan sumbangsih gagasan dan ide membangun pemerintah Riau melaksanakan program-program Riau kedepan,"Ucap Ketua Umum Yan Prana yang saat ini digadang-gadangkan sebagai calon pemimpin Kabupaten Bengkalis kedepannya.

 

"Tahap awal kami akan memberikan  kesempatan kepada ketua terpilih untuk membentuk tim panitia pelaksana reuni akbar, tidak lupa berkoordinasi. dengan pihak fakultas,  dalam hal ini diwakili oleh Wakil dekan tiga bidang kemahasiswaan,  kerjasama danalumni."Ucap Pria yang biasa dipanggil bang Yan.

 

Ditambahkannya keluarga besar fisip berharapan agenda ini bisa berlangsung semarak,  mengajak partisipasi seluruh almuni fisip unri dari berbagai angkatan.  Mulai kegiatan sosial,  bakti masyarakat dan agenda malam puncak renuni akbar.


"Kami Berazam,  momen ini menjadi bakti mendorong universitas berkelas dunia, dikenal hingga ke Jiran dan berkolaborasi dengan alumni membangun SDM Riau yang berkelas."Ucap Yan. Beberapa agenda reuni akbar sudah mulai jadi perbincangan, mulai dari kegiatan tampak tilas, olah raga bersama, alumni membangun kampus, hingga malam resepsi perayaan HUT FISIP UNRI. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »