Suhu Capai 34 Derajat Celcius,

Pagi dan Siang Riau Minim Peluang Hujan

Dibaca: 16184 kali  Jumat, 02 Agustus 2019 | 13:59:38 WIB
Pagi dan Siang Riau Minim Peluang Hujan
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU - riautribune : Provinsi Riau saat ini tengah 'dikepung' hotspot atau titik panas. Kondisi ini dapat menjadi makin parah, sebab Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) prediksi Riau minim curah hujan.


Seperti yang disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno. "Pagi hingga siang hari ini cuaca di Riau cenderung cerah berawan," kata Sukisno, Jumat 2 Agustus 2019.


Selain itu suhu udara maksimal bisa mencapai maksimal 34 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 45 – 95 persen dan angin Tenggara – Barat Daya / 10 - 30 km/jam.


Peluang hujan sore sampai malam hari cerah berawan. Potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Rohul, Rohil, Kampar dan sebagian Bengkalis. Kemudian tinggi gelombang untuk perairan di Provinsi Riau pada umumnya berkisar antara 0.2 – 1.0 meter. (r24)

 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".