Gubri Syamsuar Minta Proses Lelang Digesa

Dibaca: 16385 kali  Jumat, 02 Agustus 2019 | 13:51:47 WIB
Gubri Syamsuar Minta Proses Lelang Digesa
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar minta proses lelang terus digesa. Diharapkan luma bulan di sisa waktu 2019 ini, bisa lebih maksimal dalam hal realisasi fisik mau pun keuangan. "Maka saya minta gesa, masih banyak belum dilelang. Sementara waktu sudah tinggal lima bulan," kata Gubri, Kamis (1/8/19).

 

Semua program kerja yang sudah direncanakan harus bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat luas. Karena itu, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bisa memaksimalkan atas apa yang sudah digariskan, sesuai program kerja bail dalam jangka pendek mau pun menengah.

 

Maka saya minta disegerakan, agar nanti apa yang  diharapkan pada Desember itu semuanya sudah ready dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyatakat," ungkap Syamsuar.

 

Lebih lanjut, mantan Bupati Siak ini menegaskan jika ada OPD terutama dilevel pimpinan yang tidak bisa menterjemahkan sekaligus memaksimalkan atas program kerja Pemprov Riau yang dipimpinnya, akan menjadi catatan khusus.

 

Meski begitu, Syamsuar juga menyatakan belum mau langsung memvonis, apakah itu karena ketidak cakapan pimpinan OPD, atau apakah karena kelalaian ULP atau ada masalah lain. Dengan begitu kita bisa memahami dimana letak kesalahannya.

 

"Bagi OPD yang tak maksimal bekerja tentu akan menjadi catatan. Tapi kita lihat dulu apakah karena kelalaian ULP atau memang OPD. Dengan begitu kira bisa memahami dimana letak kesalahannya," ungkap Gubri. (rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".