Tinggal 3 Bulan Lagi,

Pembangunan Pasar Induk Pekanbaru Belum 100 Persen

Dibaca: 24033 kali  Senin, 29 Juli 2019 | 14:36:48 WIB
Pembangunan Pasar Induk Pekanbaru Belum 100 Persen
Ket Foto :

PEKANBARU - Hingga akhir bulan Juli ini, pembangunan Pasar Induk Pekanbaru tak kunjung. Padahal sesuai dengan kerjasama dengan kontraktor, Pasar Induk sudah harus selesai di bulan Oktober, atau tiga bulan lagi. "Sesuai perjanjian kerjasama dengan pihak kontraktor pelaksana, Oktober tahun ini seluruh fisik bangunan Pasar Induk sudah harus rampung," ujar Kepala Dinas Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut.

 

Pria yang akrab disapa Ingot ini menuturkan, saat ini pembangunan Pasar Induk terus berjalan. "Saat ini lebih kurang sudah 70 persen," ujarnya Senin 29 Juli 2019. Ingot menjelaskan, salah satu kendala dari pembangunan Pasar Induk ialah proses penimbunan.

 

"Kedalaman lahan yang akan ditimbun lumayan dalam dan juga luas. Sehingga kontraktor sedikit terlambat dalam memulai pelaksanaan bangunan," jelasnya. Namun begitu Ingot mengklaim, dirinya masih optimis pembangunan Pasar Induk yang berada di Jalan Soekarno Hatta tersebut bisa selesai tepat waktu.

 

"Saya optimis pihak ketiga yang membangun Pasar Induk bisa memenuhi target waktu yang sudah kita tetapkan," pungkasnya. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »