PUPR Revitalisasi Taman Patung Kuda

Dibaca: 33472 kali  Jumat, 19 Juli 2019 | 11:53:29 WIB
PUPR Revitalisasi Taman Patung Kuda
Ket Foto :

PEKANBARU  - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru masih terus merevitalisasi keberadaan Taman Patung Kuda yang berada di Simpang Mal SKA Pekanbaru.

 

“Sampai hari ini kita masih lakukan revitalisasi. Sekarang petugas kita masih bekerja di lapangan,” kata Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, Kamis (18/7/2019).

 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Edu ini menjelaskan, revitalisasi bertujuan memperindah wajah kota, mengingat lokasi Patung Kuda berada di jalan utama. Selama ini kawasan itu tak terurus dan kumuh, bahkan kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong pengemis dan gelandangan.

 

“Dengan direvitalisasi menjadi sebuah taman, kawasan Patung Kuda tentu akan tertata kembali dan menjadi lebih indah,” sambungnya.

 

Revitalisasi Patung Kuda menjadi sebuah taman merupakan kerjasama antara Dinas PUPR dengan pihak swasta. Pelibatan pihak swasta melalui dana CSR sangat membantu mengingat anggaran pembangunan dan perawatan taman di PUPR terbatas.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Ahad, 09 Agustus 2020 - 13:35:23 WIB

RUSIDI RUSDAN Sampaikan Kondisi Akses Jalan Menuju Kantor BAWASLU Riau yang Belum Di Aspal.

PEKANBARU-riautribune: Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA berkesempatan bertandang ke kantor Bawaslu Riau, jalan Adisucipto No. 284 (Komplek Transito) Marpoyan Damai Pekanbaru. Dalam kunjungan ini ustadz Syahrul Aidi (sapaan akrab Anggota DPR RI) itu didampingi oleh Staf Ahli dan Tim Asistensi. Terlihat Anggota DPR RI tersebut disambut oleh Ketua Bawaslu Rusidi Rusdan dan Komisioner lainnya, Selasa 28 Juli.