Menjamu Bhayangkara FC,

Semen Padang Maksimalkan Status Tuan Rumah

Dibaca: 20321 kali  Selasa, 16 Juli 2019 | 15:25:32 WIB
Semen Padang Maksimalkan Status Tuan Rumah
Ket Foto :

JAKARTA - Semen Padang FC menjamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 2019, Rabu (17/7/2019). Pelatih sementara Semen Padang FC, Welliansyah, menyatakan kerinduan akan kemenangan.

Sejak musim ini bergulir, tim Kabau Sirah belum sekalipun mengecap kemenangan dan terlempar di dasar klasemen sementara. Kini, mereka justru kedatangan Bhayangkara FC yang menunjukkan laju lebih sip, berada di urutan keenam klasemen Liga 1.

Kendati tak diunggulkan untuk menang atas Bhayangkara, Semen Padang tak keder. Mereka akan memaksimalkan status tuan rumah dalam laga di Stadion Haji Agus Salim besok. "Kita merindukan kemenangan," kata Welli saat bertemu wartawan di Padang, Selasa (16/7/2019).

"Bhayangkara memang (tim) bagus, banyak pemain berkualitas. Tapi yang penting, pemain harus fokus, harus konsentrasi dan mau kerja keras," dia menambahkan.


"Pertandingan besok sangat menentukan langkah (tim) ke depan," ujar Welli. Sementara itu, salah satu gelandang Semen Padang FC, Manda Cingi, menyatakan pemain siap tempur di laga itu.

"Semua pemain sudah siap untuk menang, apalagi kita dalam posisi di dasar klasemen. Tak ada lagi main-main dalam pertandingan. Kita semua ingin bangkit dari situasi sulit ini. Pelatih sudah memberikan porsi latihan, tinggal kita menjalankan instruksi pelatih," katanya.

Cingi yang akan menjadi starter lawan Bhayangkara FC mengaku senang akan bisa bermain lagi, setelah beberapa pertandingan ditepikan.

"Saya Alhamdulillah akhirnya diberi kesempatan lagi. Dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Sudah beberapa pertandingan saya tidak main atau tidak pakai baju," katanya . (dtk)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »