Bawaslu Santuni Pengawas Pemilu yang Meninggal di Meranti.

Dibaca: 17411 kali  Selasa, 09 Juli 2019 | 17:03:32 WIB
Bawaslu Santuni Pengawas Pemilu yang Meninggal di Meranti.
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Neil Antariksa A.Md, SH, MH Kordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat, dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilihan  Umum (Bawaslu) Provinsi Riau  memberikan santunan untuk Pengawas Pemilu di Provinsi Riau yang meninggal dunia  kepada ahli waris. Baru-baru ini di SelatPanjang

  Riduan PNS Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Golongan II bergabung dengan Sekretariat Panwascam Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti sejak bulan Januari Tahun 2019 sebagai Bendahara Sekretariat Panwascam Tebing Tinggi Barat.

    Semasa hidupnya Riduan dikenal sosok orang yang baik, rajin beribadah dan pekerja keras di sekretariat lingkungan kerjanya.

   Riduan meninggal dunia akibat kelelahan dalam masa tugasnya. Riduan meninggal pada tanggal 14 April 2019 saat berusia 44 tahun. Almarhum Riduan meninggalkan 1(satu) orang isitri dan 2 orang anak yang berusia 9 Tahun dengan jenis kelamin Perempuan dan 1 Tahun 6 Bulan berjenis kelamin laki-laki.

   Berlokasi di Jalan Perumbai Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Neil Antariksa A.Md, SH, MH  didampingi oleh seluruh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Meranti bersilaturahim ke keluarga Almarhum Riduan untuk memberikan dana santunan tersebut.

   Dalam sambutannya, Neil menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Maharani istri almarhum, dan mengucapkan terima kasih kepada almarhum Riduan atas kontribusinya sebagai Bendahara sekretariat dalam Pemilu serentak Tahun 2019.

  "Atas nama Keluarga Besar Bawaslu, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Pengawas Pemilu provinsi Riau, bapak Riduan kepada ibu Maharani (istri almarhum)." ujar Neil saat memberikan sambutannya.

   "Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada almarhum atas kontribusinya dalam mendukung kerja-kerja pengawasan pada Pemilu tahun ini." tambahnya.

   Adapun besar nominal santunan yang di berikan kepada ahli waris sebesar Rp. 36 Juta (tiga puluh enam juta rupiah).

   Sumber dana santunan ini berasal dari Bawaslu RI kepada seluruh keluarga besar pengawas yang meninggal saat atau dalam masa tugasnya.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".