Ketua DPRD Riau: Kinerja Humas DPRD Riau Perlu Dievaluasi

Dibaca: 21223 kali  Sabtu, 06 Juli 2019 | 12:59:18 WIB
Ketua DPRD Riau: Kinerja Humas DPRD Riau Perlu Dievaluasi
Ket Foto :

Pekanbaru - Riautribune:Ketua DPRD Riau, Septina Primawati menegaskan bahwa kinerja bagian Hubungan Masyarakat (Humas) di DPRD harus dievaluasi. Dikatakan Septina, kinerja Humas DPRD Riau tidak berjalan baik, sehingga banyak program DPRD Riau yang tak tersampaikan ke masyarakat.

"Program DPRD Riau ini banyak untuk kepentingan masyarakat yang telah direalisasikan. Namun, masyarakat tidak tahu sehingga beranggapan bahwa DPRD ini tak ada program apapun," kata Septina, Kamis 4 Juli 2019.

Akibat kurangnya publikasi dari humas, Septina mengatakan banyak anggota DPRD Riau yak tak terpilih kembali saat pemilu yang lalu.

"Kalau seperti ini, saya pikir Humas DPRD Riau perlu mengevaluasi diri. Berikan ruang kepada anggota dewan ketika turun ke masyarakat. Begitu juga ketika realisasi reses, maka tugas humaslah yang mempublikasikannya ke masyarakat," tambah Septina.

Dengan demikian, masyarakat tahu bahwa anggota DPRD Riau bekerja demi masyarakat, dan bisa terpilih kembali. Sayangnya, hal tersebut tak sesuai dengan kenyataan.

"Inilah tugas humas. Saya juga merasakan, bahwa informasi dari humas ini kurang, seperti pemanfaatan website atau media sosial," lanjut dia.

Septina juga mengatakan akan ada evaluasi kedepannnya, jika diperlukan adanya penggantian personel Humas DPRD Riau. Sementara, bagian Humas DPRD Riau masih belum memberikan komentar apa-apa. Konfirmasi  ke bagian humas masih belum mendapatkan respon. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »