Demokrat Pastikan Usung Kader Sendiri di Pilkada Kuansing

Dibaca: 16783 kali  Jumat, 21 Juni 2019 | 14:13:36 WIB
Demokrat Pastikan Usung Kader Sendiri di Pilkada Kuansing
Ket Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Kuansing Jontikal

TELUK KUANTAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuansing, Riau, Jontikal menegaskan, Demokrat akan mengusung kadernya sendiri bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing yang akan digelar pada 2020 mendatang.

"DPD sudah sampaikan kepada kita, kalau DPP ingin kader Demokrat maju pada Pilkada Kuansing 2020," kata Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jontikal, Selasa lalu.

Keinginan DPP tersebut mendapatkan respon positif baik dari pengurus DPC, kader maupun simpatisan. Apalagi kata Jontikal, perolehan jumlah suara dan kursi Partai Demokrat di Kuansing meningkat bila dibanding Pileg 2014 lalu.

"Kalau 2014 lalu kita hanya tiga kursi, pada Pileg 2019 kita dapat 4 kursi," katanya. Sebagai Ketua DPC, kata Jontikal, dirinya siap bertarung maju pada Pilkada Kuansing. "Kalau dapat dukungan dan direstui oleh masyarakat Insyaallah saya siap maju," katanya.

Dimana Jontikal sendiri merupakan salah satu politisi senior di Kabupaten Kuansing dan dinilai sudah sangat matang menjadi seorang pemimpin terutama menjadi Kepala Daerah mengingat dirinya sudah empat periode menjadi Anggota Dewan.(hrc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »