Ketua DPD PAN lnhu Ramaikan Bursa Pilbup 2020

Dibaca: 25364 kali  Jumat, 14 Juni 2019 | 15:19:25 WIB
Ketua DPD PAN lnhu Ramaikan Bursa Pilbup 2020
Ket Foto :

RENGAT - riautribune : Pemilihan  Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Riau akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang. Namun gaungnya sudah terasa dari sekarang, terutama di Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) dimana nama – nama para kandidat mulai bermunculan.

 

Dari sekian nama tersebut nama Rudi Hartono ST, lAI Ketua DPD PAN lnhu ikut masuk sebagai salah seorang kandidat yang akan maju pada Pilkada lnhu 2020 tersebut. Ditemui di Pematang Reba,, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lnhu, Kamis (13/6/2019) Rudi Hartono menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada  serentak 2020 mendatang.

 

“Saya siap untuk maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati lnhu mendatang,” tegasnya. Saat ini PAN (Partai  Amanat Nasional) memiliki 3 (tiga) kursi di DPRD lnhu dan ini merupakan salah salah modal bagi dirinya  untuk maju pada Pilkada mendatang. Lebih lanjut disampaikannya, adapun program unggulan ketua DPD PAN Inhu ini lebih mengedepankan transparansi dalam Pengelolaan Keuangan Daerah.

 

Selain itu juga dirinya juga akan mengutamakan Birokrasi Perizinan yang mudah dan Program Pemberdayaan Untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat. Rudi Hartono merupakan Putra jati diri lnhu, yang lahir di Rengat pada 24 Juni 1971 yang menempuh pendidikan  Insiyur arsitektur di Universitas Bung Hatta Padang.

 

Rudi Hartono: ST.IAI yang ber Propesi sebagai Konsultan ini telah 2 Priode menjadi Ketua DPD PAN Inhu sejak 2010 hingga sekarang dan mampu membawa Partai berlambang matahari biru tersebut meraih 3 kursi di DPRD lnhu berturut-turut. (an)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »