Apel Perdana, Momen Silaturahmi Jajaran Pemkab Inhil

Dibaca: 13237 kali  Senin, 10 Juni 2019 | 11:17:08 WIB
Apel Perdana, Momen Silaturahmi Jajaran Pemkab Inhil
Ket Foto :

INHIL   - Pemkab Inhil melakukan halal bi halal yang disejalankan dengan apel gabungan hari pertama kerja usai libur lebaran, Senin (10/6/2019) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan.



Pada apel tersebut, Bupati Inhil Drs HM Wardan MP bertindak selaku pembina apel. Apel diikuti oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Inhil.



Dalam arahannya, Bupati menegaskan kepada seluruh peserta apel agar tidak ada yang menambah libur lagi pasca libur lebaran. "Mulai saat ini mulai kembali melaksanakan rutinitas kerja sesuai tupoksinya," tutur Bupati. Dirinya menilai para ASN di lingkungan Pemkab Inhil cukup disiplin, ia memberi apresiasi atas kehadiran para pegawai tersebut.



"Dari absensi kehadiran pegawai capai 98 persen lebih. Ada beberapa yang tidak hadir karena cuti atau lagi tugas di lapangan. Secara keseluruhan hampir 100 persen lah semua masuk," ungkap Wardan bangga.

Selesai apel dilanjutkan dengan bersalam-salaman antara para pejabat dengan seluruh peserta apel guna saling bermaafan dalam suasana yang masih terbilang fitri ini. (rmc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »