Tak Gugat Hasil Pemilu ke MK, Demokrat Riau: Kami Puas

Dibaca: 77916 kali  Rabu, 29 Mei 2019 | 09:48:33 WIB
Tak Gugat Hasil Pemilu ke MK, Demokrat Riau: Kami Puas
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar mengatakan pihaknya tidak melakukan gugatan hasil Pemilu 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Pria yang baru saja dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Riau ini mengatakan, pihaknya telah mengamati proses tahapan Pemilu dari tingkat PPS hingga provinsi, dan Demokrat cukup puas dengan hasil yang diperoleh.

 

"Alhamdulillah, DPD Demokrat Riau sampai hari ini tidak ada menggugat ke MK. Kami menerima hasil dan proses yang sudah kami jalani," kata Asri Auzar, Selasa (28/5/2019). Asri menambahkan, torehan Partai Demokrat di bawah kepemimpinannya tahun 2019 ini memuaskan dan sesuai target.

 

"Untuk kabupaten/kota ada yang naik, ada juga yang turun. Tapi alhamdulillah hasil Partai Demokrat dalam Pemilu 2019 meningkat dari periode sebelumnya," cakapnya lagi.

 

Lebih jauh, ia mengatakan, Partai Demokrat berhasil memperoleh 9 kursi di DPRD Provinsi Riau. Sementara, untuk DPR RI Partai berlambang bintang mercy tersebut berhasil meraih masing-masing satu kursi di setiap dapil. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".