Promo XL, Ramadan Isi Kuota Internet, Bonus Teman Berbuka Puasa

Dibaca: 36628 kali  Selasa, 28 Mei 2019 | 16:24:59 WIB
Promo XL, Ramadan Isi Kuota Internet, Bonus Teman Berbuka Puasa
Ket Foto : Promo XL Ramadan : Chief Marketing Officer David Arcelus Oses (tengah), Group Head Indirect Channel Management Octavia Kurniawan (kanan) dan Head Modern Retail Muhamad Novan (kiri) meluncurkan program promo “Isi Kuota Bonus Teman Berbuka” program khusus

PEKANBARU-riautribune: Menyambut Bulan Ramadan 1440 H, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan berbagai program yang memberikan tambahan manfaat bagi para pelanggan setia atas penggunaan layanan XL Axiata. Salah satunya adalah program promo “Isi Kuota Bonus Teman Berbuka”.

    Melalui promo ini, selama Bulan Ramadan pelanggan nomor XL yang mengisi kuota Xtra Combo atau isi kuota Xtra Combo VIP di berbagai toko retail modern yang telah bekerja sama, maka akan mendapatkan bonus langsung berupa produk makanan dan minuman sebagai teman berbuka puasa.

  Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan,menyambut Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan tambahan manfaat kepada pelanggan, salah satunya adalah bekerja sama dengan toko retail modern memberikan bonus teman berbuka bagi pelanggan yang isi kuota Paket Xtra Combo atau Xtra Combo VIP di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Circle K, Lotte Mart, Hypermart, Transmart dan Yomart yang tersebar di seluruh Indonesia.

  “Kami berharap program yang kami suguhkan khusus bagi pelanggan setia XL ini dapat dimanfaatkan selama mereka menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.Ucapnya

   Cara mendapatkan bonus sangat mudah. Saat pelanggan mengisi kuota Xtra Combo 30GB, maka konsumen berhak meraih hadiah langsung produk Oreo Thin (Indomaret), Syrup Marjan (Transmart & Lottemart), Pepsi (Lottemart), Selain itu, bila konsumen mengisi kuota Xtra Combo VIP 20GB, maka konsumen juga bisa menikmati hadiah langsung produk Teh Pucuk /Hydrococo/Roma Malkist (Alfamart), Syrup Marjan/The botol Sosro/Wafer Selamat/Twister (Alfamidi), 2 Teh Kotak (Circle K), Syrup Marjan/Kopi Luwak (Yogya/Yomart). Semua pelanggan XL, baik baru atau lama bisa mendapatkan manfaat dari promo ini. 

    Paket Xtra Combo VIP merupakan paket unggulan terbaru yang telah diluncurkan XL Axiata pada awal April 2019 lalu. Banyak kelebihan yang bisa didapatkan pelanggan dengan mengaktifkan paket Xtra Combo VIP, diantaranya :

 

    Manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Xtra Combo VIP adalah berupa akses jaringan yang memberikan kenyamanan lebih. Hal ini dimungkinkan karena Xtra Combo VIP mendapatkan prioritas jaringan tertinggi di antara semua paket internet di layanan prabayar.

     Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet kapan pun dan di mana pun. Pelanggan bisa mendapatkan manfaat ini karena dengan Xtra Combo VIP semua sisa kuota yang ada tetap bisa dipergunakan di bulan-bulan berikutnya tanpa batas dan tanpa biaya.

  Manfaat ketiga, memberikan nilai lebih dalam penyediaan konten tambahan yang relevan. Manfaat yang bisa pelanggan peroleh berupa akses ke iFlix VIP tanpa biaya berlangganan. Selain itu, masih ada manfaat tambahan lainnya, yaitu berupa streaming You-Tube tanpa kuota di jam 01:00 s/d 06:00, serta Xtra Nelpon ke semua operator berlaku 24 jam.

   Tersedia 5 pilihan paket Xtra Combo VIP. Paket dengan kuota data terkecil 10GB seharga Rp 69 ribu untuk masa aktif 30 hari, dengan kuota bebas hangus sebesar 5GB di jaringan 2G/3G/4G. Paket paling besar dengan kuota data 70GB untuk 30 hari seharga Rp 249 ribu, kuota bebas hangus sebesar 35GB. Pilihan lainnya yaitu paket 20GB, 30GB, dan 40GB.

 

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".