Bupati Inhil Berasama Wakil Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama KKIH Jakarta

Dibaca: 8700 kali  Senin, 27 Mei 2019 | 14:45:14 WIB
Bupati Inhil  Berasama Wakil Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama KKIH Jakarta
Ket Foto :

JAKARTA - riautribune : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan bersama Wakil Bupati H Syamsudin Uti menghadiri buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta di Hotel Grend Said, Jakarta, Minggu (26/5/19).

 

Ratusan masyarakat Kabupaten Inhil yang berdomisili di Jakarta yang tergabung didalam Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir tampak berbaur saling bersilaturahmi antara satu dengan yang lain, pada acara tersebut, juga tampak hadir Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Sekda Inhil H Said Syarifuddin dan para pejabat serta tokoh masyarakat Inhil lainnya. 

 

Dalam sambutannya, Bupati Inhil HM Wardan berkesempatan memperkenalkan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti kepada masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta. "Selama peiode 2018-2023, saya HM Wardan selaku Bupati Inhil didampingi oleh Bapak H. Syamsudin Uti yang telah dilantik pada akhir 2018 yang lalu," ujar Wardan.

 

Selain sebagai ajang silaturahmi, Bupati Inhil HM Wardan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memaparkan program-program Pemkab Inhil. "Pada periode ini, kami fokus upaya Peningkatan Perekonomian masyarakat dan melanjutkan Pembangunan Infrastruktur," sebutnya. Pada kegiatan buka puasa bersama tersebut disejalankan dengan pelantikan Pengurus KKIH Jakarta priode 2019 - 2021 dan dialog tentang upaya bersama membangun Indragiri Hilir kedepan.

 

Pada kesempatan itu Bupati Inhil, MH Wardan, mengajak warga masyarakat Jakarta, asal Inhil untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah. "Walaupun dalam bentuk ide dan pemikiran, apalagi dapat memberikan solusi bagi masalah perkebunan kelapa saat ini yang masih menjadi perhatian khusus", ujar Wardan.

 

"Masyarakat Inhil sudah banyak yang sukses di jakarta, namun jangan lupakan kampung halaman kita," lanjut Wardan. Lebih lanjut, ia menceritakan kondisi pembangunan daerah. Dimana dengan keterbatasan anggaran, dia dan jajaranya terus berjuang untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal.

 

Sementara itu Ketua KKIH Jakarta, H Noerzain Iskandar mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna terus menjalin silahturahmi yang baik. "Melalui kegiatan buka bersama ini, kita dapat menjaga hubungan yang baik walaupun kami jauh dari kampung halaman", imbuh Noerzain.(bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »