Asri Auzar Resmi Dilantik Jabat Waka DPRD Riau dari Fraksi Demokrat

Dibaca: 10232 kali  Senin, 27 Mei 2019 | 14:01:28 WIB
Asri Auzar Resmi Dilantik Jabat Waka DPRD Riau dari Fraksi Demokrat
Ket Foto :

PEKANBARU - DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji dan jabatan pergantian antar waktu (PAW) salah satu pimpinan dewan dari Fraksi Partai Demokrat sisa masa jabatan 2014 - 2019, Senin (27/5/2019).

Pelantikan PAW wakil ketua (Waka) DPRD dari Fraksi Demokrat ini, berdasarkan surat keputusan DPP Partai Demokrat No.17/SK/DPP. PD/III/2019, yang mengusulkan pergantian posisi Noviwaldy Jusman ke Asri Auzar.

Dimulai pukul 11.02 WIB, Asri Auzar yang mengenakan setelan jas lengkap, diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Riau, dengan disaksikan oleh Gubernur Riau Syamsuar, pimpinan DPRD, anggota dewan, Forkopimda dan tamu undangan.

Usai diambil sumpahnya, Ketua DPD Demokrat Riau ini mengatakan bahwa pergantian antar waktu ini adalah hal yang biasa. Apalagi, lanjutnya, ia dan Noviwaldy merupakan rekan sesama partai.

"Ini pengantar antar waktu, yang hanya 3 - 4 bulan. Dalam organisasi itu biasa dan tidak ada masalah. Apalagi saya sama Pak Dedet satu partai," jelas Asri kepada awak media.

Legislator asal Rokan Hilir (Rohil) ini juga mengaku, dirinya tetap meminta masukan dari Noviwaldy. Mengingat, pria yang akrab disapa Dedet tersebut berhasil memimpin DPRD tanpa kasus hukum.

"Saya juga minta masukan dan petunjuk. Jangan lupa ingatkan soal kepemimpinan saya dalam empat bulan ke depan," tutupnya. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".