Aparat Gabungan Disiagakan, Dewan Imbau Aksi Damai

Dibaca: 26507 kali  Jumat, 24 Mei 2019 | 13:59:53 WIB
Aparat Gabungan Disiagakan, Dewan Imbau Aksi Damai
Ket Foto :

Pekanbaru - Riautribune:Seribuan massa yang menamakan diri Gerakan Rakyat Berdaulat akan melakukan aksi di gedung DPRD Riau, Jumat (24/5/2019).

Aparat gabungan sudah menggelar apel persiapan untuk pengamanan massa aksi demo yang akan melakukan aksi pada siang nanti. Informasi yang dirangkum , ratusan aparat kepolisian ditugaskan untuk mengamankan jalannya aksi.

Sekretaris Komisi I DPRD Riau, T Rusli Ahmad, yang dijumpai sebelum aksi mengimbau agar massa aksi tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan banyak pihak.

"Kita mengimbau aksi secara damai. Jangan sampai seperti kejadian di Jakarta ada perusuh yang membuat rugi kita semua. Karena memang aksi demo itu dilindungi Undang Undang. Jadi kita imbau tidak anarkis dan rusuh," katanya.

Politisi PDI-P ini mengatakan, DPRD nanti akan menyambut massa aksi demo dengan mempersilahkan beberapa orang perwakilan untuk duduk bersama membicarakan tuntutan massa.(ckc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".