PLN Sebut Gangguan Sistem Penyebab Masih Padamnya Listrik di Bulan Ramadan

Dibaca: 13548 kali  Kamis, 09 Mei 2019 | 14:37:50 WIB
PLN Sebut Gangguan Sistem Penyebab Masih Padamnya Listrik di Bulan Ramadan
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU - riautribune : PT PLN (Pembangkit Listrik Negara) menyebut saat ini terjadi gangguan sistem sehingga masih terjadinya listrik padam di beberapa titik Kota Pekanbaru saat bulan suci Ramadan ini.

 

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini kondisi kelistrikan di Pekanbaru sedang dilakukan penormalan bertahap. Hal ini dikarenakan gangguan sistem kelistrikan transmisi 150 kV Sumbar - Riau," ujar Fendi selaku Assistant Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Kamis 9 Mei 2019.

 

Fendi menjelaskan saat ini tahap penormalan masih dalam proses pengerjaan. "Kami mohon untuk bersabar dan doa dari masyarakat agar penormalan dapat dilaksanakan dengan cepat," ungkapnya. Meski mengklaim penormalan kini dalam tahap pengerjaan, Fendi tidak bisa memberikan jawaban pasti kapan listrik khususnya di Kota Pekanbaru kembali normal seutuhnya. Termasuk juga menjamin bahwasanya besok listrik tidak lagi padam.

 

"Untuk tahap penormalan diupayakan segera dan secepatnya. Semoga gangguan sistemnya dapat dinormalkan hari ini sehingga masyarakat dapat fokus menjalankan ibadah ramadhan," pungkasnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, listrik kembali padam di beberapa daerah Kota Pekanbaru. Seperti di Tangor dan Tampan. Hal ini membuat aktifitas ibadah selama Ramadan menjadi terganggu. (bpc)
    

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »