Telkomsel Free Fire Series Pekanbaru 2019 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Dibaca: 18964 kali  Kamis, 02 Mei 2019 | 12:00:32 WIB
Telkomsel Free Fire Series Pekanbaru 2019 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Ket Foto :

PEKANBARU  - Saat ini kategori olahraga memiliki banyak cabang, salah satunya adalah eSport (olahraga elektronik) atau biasa disebut nge-game. Cabang olahraga kekinian ini sangat digemari oleh masyarakat, terutama kalangan muda.

Telkomsel menunjukkan eksistensinya dalam mendukung kegemaran anak muda masa kini ini dengan menghadirkan Telkomsel Free Fire Series Pekanbaru 2019 yang telah berlangsung sejak Bulan Februari lalu.

Telkomsel Free Fire Series Pekanbaru 2019 merupakan kompetisi Game Free Fire khusus bagi masyarakat yang berada di Wilayah Kota Pekanbaru. Kompetisi ini terdiri dari 6 series dengan total peserta lebih dari 1.300 gamers.

Pada setiap series, Telkomsel telah menentukan 2 pemenang utama untuk menuju grand final yang diselenggarakan Rabu (1/5/2019) di TOPress Pekanbaru yang turut dimeriahkan oleh Caster SKYLA (Capital eSport Jakarta) dan Rara (PVTI Ladies FF Batam).

"Penyelenggaraan Telkomsel Free Fire Series pekanbaru 2019 menjadi wujud nyata komitmen kami dalam mendukung hobi eSport yang saat ini sangat digemari oleh anak muda. Pada Grand Final hari ini, kami juga mengadakan coaching clinicbersama Caster SKYLA untuk memberikan wawasan tentang Game Free Fire kepada paragamers Pekanbaru," ujar Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Godo Intan.

Ia mengatakan grand Final Telkomsel Free Fire Series Pekanbaru 2019 juga melayani redeemTelkomsel POIN menjadi Diamond Free Fire.

Para gamers pun dapat menikmati potongan harga pembelian Diamond Free Fire, cosplay, coaching clinic, dan berbagai hiburan menarik lainnya. Telkomsel juga memberikan hadiah ratusan ribu rupiah bagi supporter team terbaik saat grand final berlangsung.

Dalam memberikan kenyaman kepada para pelanggan untuk bermain game, Telkomsel memastikan layanan jaringan 4G LTE akan terus berjalan optimal dan stabil. Telkomsel juga menghadirkan promo bundling pack item games yang terdiri dari Paket GamesMAX 3 GB (1 GB all + 2 GB game) dan bonus diamond. Pelanggan dapat dengan mudah mengaktifkan Kuota Internet para gamers ini melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*678#.


"Event ini menjadi wadah bagi gamers untuk mengasah kemampuannya di bidang eSport, khususnya Game Free Fire. Kami berharap dapat terus meningkatkan digital lifestyledalam kehidupan masyarakat dan mendukung penuh potensi dalam diri generasi muda bangsa," tutup Godo.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Kamis, 14 November 2019 - 07:58:43 WIB

Ketua Komisi V DPRD Riau, Dukung Visi Misi Gubri

PEKANBARU-riautribune: Ketua komisi V DPRD Riau Eddy Mohammad Yatim, Sos,MSi dihadapan ratusan PKH menuturkan bahwa pada dasarnya DPRD Riau siap mendukung visi misi Gubernur, terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia, salah satunya melalui program peningkatan kapasitas dikalangan bersama ratusan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari 12 Kabupaten/kota.