Seleksi Pejabat Pemko Resmi Dimulai

Dibaca: 63405 kali  Senin, 09 November 2015 | 16:00:52 WIB
Seleksi Pejabat Pemko Resmi Dimulai
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Seleksi Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru resmi dibuka Walikota Pekanbaru, Senin (9/11). Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT berharap agar nantinya pejabat yang lulus seleksi tidak mengundurkan diri lagi seperti yang terjadi sebelumnya. "Harapan kita jangan ada lagi yang mengundurkan diri seperti sebelumnya," ujar Firdaus.

Wako menjelaskan, dalam Assesment Jilid II ini Profesor Ermaya kembali ditunjuk menjadi ketua. "Selain itu untuk psikolog kita juga langsung bekerjasama dengan Menteri Pertahanan," jelasnya.

Lebih lanjut Wako berharap agar nantinya siapapun pejabat yang terpilih mampu mengemban amanah dengan baik. "Harapan kita tentu agar lebih baik dari Assesment sebelumnya dan juga para pejabat terpilih mampu mengemban amanah dengan baik," harap Wako.

Informasi yang dihimpun sebanyak 39 pejabat ikut dalam Ujian PTP di kantor Aula Pemko Pekanbaru. Tampak di ruang ujian Kepala BKD Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie, Sekdako Pekanbaru Syukri Harto, Assisten I M Nur, Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, serta mantan Kadishub Kota Pekanbaru Syafril.
Seperti diketahui jabatan yang diseleksi itu, yakni Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya. (adv/hms-pku/ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »