Operasi Katarak sebagai Wujud Salah Satu Program 100 Hari Bupati dan Wabup Inhil

Dibaca: 34674 kali  Jumat, 22 Maret 2019 | 15:24:40 WIB
Operasi Katarak sebagai Wujud Salah Satu Program 100 Hari Bupati dan Wabup Inhil
Ket Foto :

INHIL- Operasi katarak yang dilaksanakan di Rumah Sakit Puri Husada (RSUD) Tembilahan sebagai salah satu untuk mewujudkan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih di tahun 2018 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan saat menyampaikan pidatonya pada pembukaan Operasi Katarak, Jumat (22/3/2019) pagi.

Di samping itu, HM Wardan menyampaikan Operasi Katarak ini bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) dan RSUD Puri Husada Tembilahan. "Kita berharap operasi katarak ini berjalan dengan lancar," katanya.

Kedepan, Bupati Inhil akan menyurati perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Inhil untuk melaksanakan zakatnya. "Berzakat tidaklah membuat kita susah, malah dengan berzakat membuat kita menjadi lebih berkah rezeki yang kita makan," tutupnya.(hrc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu