Sosialisasi Pemilu 2019

KPU Riau Taja Lomba Mural atau Gravity

Dibaca: 18404 kali  Ahad, 17 Maret 2019 | 18:44:57 WIB
KPU Riau Taja Lomba Mural atau Gravity
Ket Foto : Nugroho

PEKANBARU-riautribune: KPU berupaya terus mensosialisasikan programnya agar antusias masyarakat Riau untuk memilih di Pemilu mendatang meningkat. Untuk lebih memperkenalkan 5 surat suara Pemiku 2019 untuk datang ke TPS, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menggelar acara perlombaan mural atau gravity. Acara di gelar di GOR Bukit Senapelan

Acara perlombaan mural di buka langsung oleh Ketua KPU Riau, Muhammad Ilham Yasir. Sementara Divisi Parmas dan SDM KPu Riau Nugroho Noto Susanto memberikan pengarahan kepada para peserta lomba mural.

" Kegiatan ini merupakan bentuk keikutsertaan seniman dalam mensukseskan Pemilu serentak 2019, keikutsertaan menentukan nasib bangsa dan merupakan ajang berpartisipasi dan mensukseskan pemilu 2019," terang Ilham Yasir.

Divisi Parmas dan SDM KPU Riau Nugroho Noto Susanto,SIP mengatakan bahwa KPU menggelar lomba mural dalam rangka sosialisasi pemilu 2019. Mural adalah seni menggambar di dinding (grafity) yang nerisikan pesan pesan yang membangun.

"Kegiatan lomba mural dalam rangka sosialisasi pemilu 2019 ini adalah untuk mengenalkan lima surat suara dan mendorong warga datang keTPS. Diharapkan dengan lomba ini, akan lebih tersosialisiasi keada anak anak milenial," terang Nugroho.

Peserta yang hadir saat ini adalah hasil seleksi dari ratusan peserta, dan babak final menyisihkan 10 seniman yang tampil hari ini dii lomba mural Pemilu 2019 ini.(rsl)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »