Ronaldo Hat-trick, Messi Dua Gol + Dua Assist

Dibaca: 32913 kali  Kamis, 14 Maret 2019 | 11:02:05 WIB
Ronaldo Hat-trick, Messi Dua Gol + Dua Assist
Ket Foto :

Barcelona - Selasa (12/3/2019) malam waktu setempat kemarin adalah malamnya Cristiano Ronaldo. Kamis (14/3/2019) dini hari WIB tadi giliran Lionel Messi yang bersinar. Ronaldo jadi bintang saat Juventus menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Selasa (12/3) atau Rabu (13/3) dini hari WIB.

 

Penyerang asal Portugal itu mencetak hat-trick untuk membawa Juventus menang 3-0. Kemenangan tersebut membawa Juventus lolos ke perempatfinal Liga Champions.

 

Bianconeri membalikkan keadaan dan unggul agregat 3-2 usai kalah pada leg pertama. Seakan tak mau kalah, Messi juga menjadi motor kemenangan Barcelona atas Lyon pada laga leg kedua 16 besar yang digelar di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

 

Bintang asal Argentina itu 'menjawab tantangan Ronaldo' dengan mencetak dua gol dan dua assist untuk membantu Barcelona menang 5-1. Messi membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-17 lewat penalti yang dieksekusi dengan tendangan panenka.

 

Gol kedua dibuat Messi pada menit ke-78 usai mengecoh dua pemain Lyon di kotak penalti. Messi kemudian menyumbang assist untuk gol keempat Barcelona yang dibuat Gerard Pique.

 

Satu lagi assist disumbangkan Messi untuk gol Ousmane Dembele yang menutup pesta gol Barcelona. Dicatat oleh Opta, ini adalah kali pertama Messi mencetak dua gol dan dua assist dalam satu pertandingan bersama Barcelona. Di Liga Champions musim ini, ia sudah mengemas delapan gol dan tiga assist.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".