Griezmann: Juventus Superior di Setiap Level

Dibaca: 23258 kali  Rabu, 13 Maret 2019 | 10:52:35 WIB
Griezmann: Juventus Superior di Setiap Level
Ket Foto :

Turin - Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Juventus 0-3. Antoine Griezmann mengakui Juventus memang lebih superior. Atletico tandang ke markas Juventus dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan 2-0.

 

Namun Atletico dibuat tak berdaya oleh Juventus. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, Atletico kalah telak 0-3.

 

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick untuk membawa Juventus membalikkan keadaan dan lolos dengan agregat 3-2. Atletico tertekan sejak awal dan kesulitan menyerang.

 

Dalam statistik yang dilansir ESPN FC, Atletico tercatat cuma melepaskan lima tembakan dan tidak ada yang mengarah ke gawang. 

 

Atletico pun Kalah Griezmann tak menampik kalau Atletico tampil buruk. Ia juga mengakui superioritas Juventus. "Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan, ini adalah malam yang buruk dan kami memudahkan Juventus," ujar Griezmann kepada Sky Sport Italia.

 

"Kami semua kecewa, karena kami tidak main. Saya yang pertama bilang saya tidak cukup berusaha, tempo kami salah dan Juventus superior di setiap level."

 

"Mengingat kami menang 2-0 di leg pertama, tidak banyak yang bisa kami katakan. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Ini mengingatkan saya ke pertandingan melawan Bayern Munich, tapi saat itu kami bisa melakukan penyesuaian." "Malam ini, Juventus superior di semua level," katanya menegaskan.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »