Seperti di MU dan Madrid, Ronaldo Akan Mati-matian Selamatkan Juventus

Dibaca: 19180 kali  Selasa, 12 Maret 2019 | 13:53:00 WIB
Seperti di MU dan Madrid, Ronaldo Akan Mati-matian Selamatkan Juventus
Ket Foto :

Turin - Juventus terjepit dengan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo optimistis untuk membalikkan keadaan dan membawa Nyonya Tua melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.

 

Juventus harus mengejar defisit gol dari Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dua gol tanpa balas pada laga pertama.

 

Nyonya Tua minimal harus membuat tiga gol di kandang, Allianz Arena, pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB untuk lolos ke babak delapan besar.

 

Setelah tak bikin gol pada leg pertama, kini Ronaldo dituntut untuk bisa membobol gawang Atletico. Sebagai pemilik 19 gol di Serie A musim ini dan menempati peringkat kedua topskorer, namun Ronaldo melempem di Liga Champions.

 

Dia baru membuat satu gol dalam enam laga yang dilakoni. Ronaldo akan berupaya mati-matian untuk menjawab dengan positif ekspektasi itu. Seperti di liga lain yang pernah menjadi panggung dan bersama Timnas Portugal, Ronaldo juga ingin menciptakan momen manis di Juventus.

 

Salah satunya, membaca comeback Juventus di laga dengan Atletico nanti. "Saya tak memiliki rahasia (soal bikin gol). Saya cuma mau menunjukkan dedikasi dan passion kepada olahraga. Saya mencintai sepakbola lebih dari apapun," kata Ronaldo seperti dikutip Four Four Two.

 

"Saya menikmati periode masa-masa di Portugal, Inggris, dan Spanyol. Saya juga seperti itu di Italia. Saya bahagia," dia menambahkan. "Semua orang tahu kalau mereka adalah tim kuat, pertahanan mereka sangat bagus, mereka tak banyak mengambil risiko, mereka juga memainkan counter attack. Tapi, kami siap dan akan melakukan apapun semampu kami," dia menegaskan.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »