Didampingi Anggota DPRD RIau Eddy A Yatim

Sayyaed Abubakar Menerima Wejangan dari Tetua di Meranti

Dibaca: 60012 kali  Jumat, 08 Maret 2019 | 15:53:11 WIB
Sayyaed Abubakar Menerima Wejangan dari Tetua di Meranti
Ket Foto :

MERANTI - riautribune  : Dalam menjalankan tugas wakil rakyat, tentunya tetap memerlukan nasehat,petunjuk, serta arahan agar jabatan yang dipangku akan bisa betul-betul bermanfaat bagi diri dan tentunya bagi masyarakat yang diwakilinya dan jauh dari mudharat. 

Anggota DPR RI asal Riau 1, Sayyaed Abubakar A Assegaf didampingi anggota DPRD Riau yang juga sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy A Mohhammad Yatim, bertemu dengan para tokoh adat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kepulauan Meranti, Jumat (8/3/2018).

Pertemuan yang diadakan di rumah Ketua DPH LAMR Kepulauan Meranti, Muzamil dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau,  Edi M Yatim, Ketua Majelis Kerapatan Adat Kepulauan Meranti Datuk Sri Ridwan Hasan, ketua MUI Ustad Mustafa, ketua PP Asnan Mahadar, ketua FPI Ustad Hendrizal dan Sek Fahmi Hasibuan. Bendahara LAMR Kepulauan Meranti Ahmad Qudri dan Datuk Gaffar Murad.

Menurut anggota Komisi VII DPR RI tersebut, dirinya bertemua dengan para tokoh ini tentunya ingin ada masukan bagi dirinya dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat Riau di tingkat pusat. 

"Nasehat, petunjuk dan bekal lainnya tentunya sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat banyak," ungkap pria yang biasa disapa Ibek ini. 

Kesempatan ini diambilnya di sela sela kunjungannya di Kepulauan Meranti dan tidak ada pembahasan yang urgen dalam pertemuan tersebut, karena berlangsung santai yang iringi sarapan pagi bersama. 

Menurut Ibek, selama menjalankan tugas tentu tidak semuanya bisa berjalan dengan baik, apalagi dalam menyerap aspirasi masyarakat. Tentu ada hal hal yang bisa saja membuat masyarakat tidak ouas dengan sebuah kinerja anggota DPR, baik Kabupaten,  Provinsi, apalagi umtuk tingkat pusat yang mewakili 7 Kabupaten/kota di Riau (Kepulauan Meranti, Bengkalis, Dumai,  Pekanbaru, Rohil dan Rohul).

Sementara itu, para tokoh merasa bangga dengan kehadiran anak muda yang duduk di Legislatif karena akan lebih energik dalam menjalankan tugasnya. 

"Kami bangga dengan hadirnya anggota DPR RI,  Sayed Abubakar A Assegaf dan mau bertemu dengan para tokoh dengan tujuan utama untuk meminta agar ada arahan dan koreksi atas kinerjanya selama ini," ungkap Datuk Sri Ridwan Hasan.

Menurut mereka, kinerja dari politisi Demokrat (Sayed) tersebut termasuk Muzamil yang juga wakil ketua DPRD Kepulauan Meranti, sudah sangat nyata bagi masyarakat dan tentunya ini sangat membanggakan bagi masyarakat untuk bisa memiliki wakil rakyat yang memang betul betul bekerja untuk rakyat. 

Datuk Sri berharap kedepan, apa yang sudah dibuat saat ini dapat terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat tidak merasa sia sia untuk menentukan pilihan yang memang tidak akan melupakan pemilihnya. 

"Kami mendoakan agar mereka dapat terus menjalankan amanah dengan baik dan dapat terus melanjutkan perjuangan untuk merealisasikan program pro rakyat," harapnya lagi. (rm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »