BKPSDM Pekanbaru akan Gelar Tes Urine ASN

Dibaca: 29138 kali  Senin, 04 Maret 2019 | 11:30:41 WIB
BKPSDM Pekanbaru akan Gelar Tes Urine ASN
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU  - riautribune : Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Pekanbaru untuk melaksanakan tes urine Aparatur Sipil Negera (ASN) di Pemko Pekanbaru.

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi serta menghindari penyalahgunaan narkotika dan obat terlarangdikalangan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru.

“Kita sudah koordinasi dengan BNN. Tinggal menunggu waktu. Karena ini sudah menjadi program kerja kita,” katanya, Senin (4/3/2019). Masykur menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan anggaran untuk melakukan test urine tersebut.

Dalam pelaksanaan tes urine ini, harus ada anggarannya. Itu yang mesti kita siapkan. Untuk waktu pelaksanaan kita masih rahasiakan,” ujarnya. Jika nantinya BPKSDM Pekanbaru menemukan masih adanya oknum ASN yang mengkonsumsi Narkoba, pihaknya akan langsung memberikan sanksi tegas.

“Sanksi akan tetap kita berikan sesuai dengan aturan yang berlaku. Makanya kami minta baik ASN ataupun THL untuk tidak menggunakan atau mengkonsumsi narkoba,” pungkasnya.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Kamis, 09 Juli 2020 - 12:19:08 WIB

Warga Kelurahan Tanjung Kapal Gelar Acara Reses Eddy Mohd Yatim

PEKANBARU-riautribune: Salah satu titik yang juga dikunjungi oleh anggota DPRD Riau Eddy A MOhd Yatim, pada momen reses ini adalah kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.Kepada warga, Ketua Komisi V bidang kesejahteraan ini banyak membahas perihal BLT selama covid19 dan program-program yang diinginkan oleh masyarakat sesuai dengan prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Riau 2021.