Cawapres Sandiaga Uno Bakal Kampanye di Siak

Dibaca: 20268 kali  Sabtu, 02 Maret 2019 | 10:50:37 WIB
Cawapres Sandiaga Uno Bakal Kampanye di Siak
Ket Foto :
SIAK - Badan Pemenangan Daerah (BPD) Capres -Cawapres Nomor 02 Kabupaten Siak memastikan Cawapres Sandiaga Uno dipastikan jadi datang ke Siak pada Senin (4/3/2019).Sejumlah persiapan untuk menyambut pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru, Riau itu sudah digesa.
 
Sekretaris BPD 02 Kabupaten Siak, Sujarwo kepada Tribunpekanbaru.com mengatakan, pihaknya sudah mengkonsolidasikan ke seluruh jejaring BPD kabupaten hingga ke kampung-kampung untuk menyambut Sandiaga Uno.Ia yakin masyarakat Siak bakal antusias menyambut Cawapres yang diusung Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat itu.
 
"Agenda kunjungan sudah fix, tidak ada lagi perubahan. Tinggal lagi kita mematangkan persiapan menjelang hari H," kata Sujarwo, Jumat (1/3/2019).Menurut Sujarwo, penggemar Sandiaga Uno di Siak cukup banyak.Selain popularitasnya terus meningkat, Sandiaga juga lahir di Rumbai, Kota Pekanbaru.
 
Sedangkan keberadaan Sandiaga Uno di Siak tidak lebih setengah hari, yakni dari pukul 08.00 WIB -11.30 WIB.Setelah Sandiaga Uno bernostalgia di daerah kelahirannya Rumbai, terus bergerak ke Tualang.Ditulis tribun, Sandiaga Uno dijadwalkan salat duha di mesjid Baitul Ridha kampung Perawang Barat, kecamatan Tualang, Siak.
 
Kemudian melanjutkan perjalanan ke malam Sultan Syarif Kasim II, di Siak Sri Indrapura.Setelah itu mengunjungi Istana Aserayah al Hasyimiyah, Siak.Kemudian menyempatkan diri menggelar dialog dengan masyarakat di lapangan Tengku Mahratu, depan Istana Siak.
 
Beberapa menit dialog dengan warga, Sandiaga bakal melanjutkan perjalanan ke Sabak Auh, menyapa petani padi di sana.Barulah bergerak ke Sungai Pakning dan menuju kota Dumai. (*)
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »