Program Jumat Baroqah

Kunjungi Ibu Erna di RT 01 RW 003 Sukajadi, Polsek Sukajadi Berbagi Sembako

Dibaca: 22674 kali  Sabtu, 23 Februari 2019 | 09:50:23 WIB
Kunjungi Ibu Erna di RT 01 RW 003 Sukajadi, Polsek Sukajadi Berbagi Sembako
Ket Foto : Polsek Sukajadi dipimpin langsung Kapolsek Kompol Zulfa Renaldo SIK MSi

PEKANBARU–Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi melalui program Jum’at Barokah, kembali mendatangi warga tak mampu di wilayah hukumnya, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa sejumlah kebutuhan pokok.

Kali ini, Jum’at (22/2/2019), jajaran Polsek Sukajadi dipimpin langsung Kapolsek Kompol Zulfa Renaldo SIK MSi, bersama rombongan diantaranya, Kanit Binmas Iptu Saptono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi Aiptu Indra Saputra, Panit Binmas Aiptu Afrizal serta beberapa Bhabinkamtibmas kelurahan lainnya di wilayah Kecamatan Sukajadi berkunjung ke kediaman Ibu Erna di Jalan Teratai Gg Sepakat, RT 01 RW 003 Sukajadi.

Di rumah kontrakan ibu Erna yang ditinggal mati suaminya sekitar tujuh bulan lalu itu, Kapolsek berserta rombongan disambut Ketua RW 003 Syofial Adjis, Ketua RT 001 Ramadhoni Saputra dan Ketua 002 Budi Hadi Putra dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kepada KORAN RIAU, Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo SIK MSi mengatakan kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian dengan masyarakat khususnya warga tak mampu di lingkungnnya dengan memberikan sejumlah bahan kebutuhan pokok.

“Setiap Jum’at pagi kami turun ke rumah-rumah warga, yang digilir per kelurahan di lingkungan kecamatan Sukajadi ini. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban keluarga yang menerimanya,” kata Kapolsek.

Kanit Binmas Iptu Saptono di lokasi acara mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan ini, diperoleh atas partisipasi anggota kepolisian di jajaran Polsek Sukajadi dengan menyumbang sejumlah uang.

“Dari sumbangan masing-masing anggota ini, lalu kami belikan sembako untuk, diserahkan kepada warga tak mampu setiap Jum’at dan kali ini di Kelurahan Sukajadi RW 003, tepatnya di rumah Ibu Erna,” katanya.

Ketua RW 003 Kelurah Sukajadi Syofial Adjis mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Sukajadi, yang lewat Program Jum’at Barokah kali ini, mengunjungi salah satu rumah warganya.

“Semoah ini menjadi amal baik bagi seluruh jajaran Polsek Sukajadi dan bantuan yang diberikan diberkahi oleh Allah SWT. Amin,” ungkapnya.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »