Opening Ceremony Olimpiade PPKn 8 SE-Riau & Kepri Akan dibuka Oleh Cak Imin

Dibaca: 33794 kali  Jumat, 15 Februari 2019 | 13:40:39 WIB
Opening Ceremony Olimpiade PPKn 8 SE-Riau & Kepri Akan dibuka Oleh Cak Imin
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Persiapan Olimpiade PPKn Se – Riau dan Kepri sudah mulai rampung. Sekolah-sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA juga sangat antusias untuk mengikuti OP 8 se – Riau & Kepri. Memasuki minggu terakhir menjelang Olimpiade, panitia mempunyai kabar gembira untuk seluruh kalangan yang akan mengikuti semarak Olimpiade tersebut. Panitia Olimpiade PPKn kembali menghadirkan pejabat tinggi Negara.  Pembukaan OP 8 yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 20 Februari 2019 akan dihadiri oleh Drs.H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si yang merupakan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Iindonesia (MPR RI).

 

Dalam kesempatan ini bapak Abdul Muhaimin atau yang akrab disapa “Cak Imin” akan hadir dalam Opening Ceremony PPKn 8 Se-Riau & Kepri sekaligus sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Ketua Pelaksana mengatakan “Ini bukan kali pertama panitia OP 8 mengundang pejabat tinggi Negara. Dua tahun sebelumnya panitia juga telah berhasil menghadirkan Ketua MPR RI, " Zulkifli Hasan " dalam Opening Ceremony dan juga sosialisasi 4 pilar. Kami dari panitia OP 8 tentunya sangat bersyukur karena Opening Ceremony OP kali ini akan dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI”.

 

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran. Akan sangat rugi apabila tidak menghadiri Opening Ceremony dan juga Sosialisasi ini. Jadi bagi pelajar, mahasiswa maupun masyarakat untuk umum dapat mengikuti Sosialisasi ini dan menghubungi via whatsapp 0853 1406 1162 (Lian Winalda) dengan format pendaftaran : Nama_Jurusan_NomorHP. Pendaftaran dibuka mulai hari ini sampai dengan tanggal 19 Februari 2019. 

 

Pendaftaran Olimpiade PPKn 8 juga masih dibuka sampai tanggal 16 Februari 2019. Jadi bagi sekolah yang belum mendaftarkan sekolahnya, bisa datang mendaftar ke stand pendaftaran OP 8 di Kampus Bina Widya, Simpang Baru, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293. (rls)

 

 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »